Minggu, 30 Januari 2011

APALAH ARTI SEBUAH MIMPI

Udah 4 hari berturut-turut belakangan ini aku selalu mimpi yang sama. Aku nggak mau menduga-duga apa artinya walaupun buat penasaran. Gimana nggak penasaran kalau berturut-turut memimpikan hal yang sama, orang yang sama, kejadian yang sama. Ditambah lagi 2 hari ini setiap baca koran, ntah kenapa mata ini selalu tertuju dengan sebuah artikel yang hampir sama isi, maksud dan tujuannya. Insting sok kedetektif-detektifan pun muncul.

Tiba-tiba teringat dengan perkataan seseorang yang aku lupa siapa. Dia bilang, "Kalau mimpinya baik, jangan diceritakan ama orang lain. Ntar nggak kejadian beneran jadinya."

Nah lho..?? Sebenarnya nggak ada fakta atau pun suatu teori yang menyatakan kalau pernyataan itu benar atau salah. Berhubung aku orangnya memang tertutup, dan akan selalu tertutup kalau nggak ada orang lain yang memancing untuk terbuka, jadi aku memutuskan untuk nggak terlalu memikirkan itu di saat pikiran memang nggak lagi kosong. Tapi, saat lagi sendiri kayak gini dan bingung harus ngapain, terpikir lagi deh.. -__-

Nggak bermaksud untuk syirik dengan mempercayai mimpi ataupun membaca sesuatu yang sepertinya mulai mengganggu pikiran. Kejadian ya alhamdulillah, nggak kejadian ya nggak apa-apa. Toh, takdir kita udah diatur ama Yang Maha Kuasa.

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar